Minggu, 14 Juni 2015

Tour Bromo 2 Hari 1 Malam | Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Paket tour bromo 2 hari 1 malam adalah salah satu pilihan paket wisata gunung bromo finish Surabaya, Malang dan Jogjakarta dengan durasi singkat yang membutuhkan penginapan atau hotel selama 1 malam di area gunung bromo. Taman Nasional Bromo adalah satu – satunya tempat wisata terpopuler di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. kemashurannya tidak hanya meluas di Indonesia tetapi juga seluruh dunia, sehingga selalu penuh dengan pengunjung domestik dan mancanegara.
Untuk menikmati Paket bromo 2 hari 1 malam anda bisa memulai perjalanan dari paket bromo dari surabaya, paket bromo dari malang, paket bromo dari probolinggo atau paket bromo dari baliGunung Bromo menjadi obyek wisata yang paling di minati karena mempunyai panorama yang indah yaitu matahari terbit bromo atau Bromo Sunrise dan fenomena yang unik yaitu kawah Bromo yang mengepulkan asap putih dan di kelilingi oleh lautan pasir cukup luas.
Untuk mengetahui rincian perjalanan wisata bromo 2 hari 1 malam, Silahkan simak detailnya di bawah ini.
Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam  finish Surabaya, Malang, Jogjakarta dan Bali :
Hari Pertama : Bandara Surabaya – Hotel di Gunung Bromo
  • Menjemput anda di Bandara Surabaya atau Malang dengan mobil privat dan menemani ke Hotel di area Gunung Bromo selama 3,5 jam perjalanan.
  • Setelah sampai di hotel, menginap selama 1 malam sambil menikmati wisata gunung bromo dan sekitarnya
Hari Ke Dua : Wisata Bromo dengan Jeep 4 WD – Surabaya Airport / Malang
  • Menjalani bromo tour package dengan start dari hotel Jam 03.00 pagi dengan Bromo Jeep / Hardtop menujupuncak penanjakan gunung bromo (view point satu) selama 30 menit perjalanan.
  • Sampai di view point bromo, menikmati indahnya matahari terbit Gunung Bromo hingga puas dan kembali ke Jeep jam 06.00 pagi untuk wisata ke gunung bromo
  • Setelah sampai di tempat parkir (lautan pasir), berjalan kaki meuju Kawah Bromo atau anda bisa naik kuda selama 15 menit perjalanan.
  • Puas mengexplorasi Kawah Bromo dilanjutkan ke padang savanah bromo, bukit teletubbies di bromo dan pasir berbisik bromo
  • Setelah selesai, kembali ke hotel untuk breakfast,mandi dan check out dari hotel untuk kembali ke lokasi sebelumnya di Surabaya atau sesuai dengan permintaan anda.
  • Setelah sampai Surabaya atau lokasi yang anda tentukan, Program Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam finish.

Info Paket Wisata Bromo – Tour Bromo 2 Hari 1 Malam

Jika anda memiliki keinginan untuk ber- wisata ke Bromo, Anda bisa menghubungi Kami AGEN WISATA BROMO untuk memperoleh rincian informasi mengenai harga paket wisata bromo murah, Pembokingan Hotel, Sewa Jeep Termurah,Sewa Kuda, Trail, Transportasi Pribadi dan Pelayanan Wisata lainnya. Kami menyediakan Tour Service atau Jasa Wisata lengkap dengan harga bervariasi mulai dari yang termahal hingga yang paling murah dan sudah sesuai dengan fasilitas yang anda inginkan.
Pilihan Paket Wisata Bromo lainnya :

2 komentar:

  1. Terima kasih info Paket Wisata Bromo sangat membantu sekali. Kunjungin balik ya http://www.gunung-bromo.com

    BalasHapus
  2. Lengkap sekali kombinasi dari Wisata Bromo dan wisata lainnya di Jawa Timur

    BalasHapus