Selasa, 16 Juni 2015

Bromo Ijen Sukamade Tour | Bromo Ijen Package Tour

Bromo Ijen Sukamade Tour | Bromo Ijen Package Tour

Bromo ijen package tour adalah sebuah kombinasi dua tempat wisata terpopuler di Jawa Timur Indonesia yaitu bromo tengger semeru dan kawah ijen banyuwangi  yang sangat di kagumi oleh para wisatawan domestik dan luar negri. Bromo ijen baluran ini tidak hanya menawarkan keindahan alamnya tetapi juga memiliki popularitas yang sangat unik yaitu api biru kawah ijen atau juga disebut blue flame ijen crater Kawah Ijen ini terletak di antara dua kota yaitu kota Banyuwangi dan Bondowoso.
Sedangkan gunung bromo terletak di probolinggo yang terkenal sebagai Taman Nasional Bromo Tengger Jawa Timur  yang populer dengan laut pasir seluas 5.920 hektar (sekitar 10 km persegi) yang mengelilingi Kawah Bromo dan Gunung Batok, tempat menarik lainnya meliputi tempat untuk menikmati keindahan Bromo Sunrise yaitu view point gunung bromo (mount pananjakan 2,770 mdpl), View Point Dua seruni point gunung bromo, Bukit Mentigen, Bukit Kingkong. Wisata Bromo juga menawarkan tempat yang sangat indah yaitu Bukit Savana (savana hill) juga Pasir Berbisik (whispering sand), semua daya tarik Wisata Bromo hanya bisa di capai dengan menggunakan Sewa Jeep Bromo yang mudah di dapat di area Cemara Lawang Bromo, Ngadisari.

Paket Tour Bromo Kawah Ijen – Paket Wisata Bromo Ijen

Untuk menikmati paket wisata bromo ijen | paket wisata ijen baluran menjangan Anda bisa memulai perjalanan dari Bandara Surabaya, Malang dan Banyuwangi dengan menggunakan Jasa transportasi umum. Apabila anda ingin menjadikan liburannya lebih relax dan enjoy, Anda bisa menggunakan Jasa Tour KamiAGEN WISATA BROMO dengan fasilitas lengkap juga memuaskan, lebih lengkapnya bacalah rincian perjalanan Wisata Kawah Bromo dan Ijen Crater Tour di bawah ini.
Itinerary Paket Wisata Kawah Bromo dan Ijen Crater Tour 3 Hari 2 Malam :Hari Pertama : Surabaya Hotel / Airport – Hotel di Bromo
  • Menjemput anda di Bandara Surabaya atau Malang dengan mobil privat AC (air conditioned) lalu menemani ke Hotel di area Gunung Bromo selama 3,5 jam perjalanan.
  • Setelah sampai di hotel, menginap selama 1 malam sambil menikmati lingkungan sekitar Bromo
Hari Kedua : Wisata Bromo dengan Jeep 4 WD – Hotel Ijen Crater area
  • Bangun jam 02.30 AM untuk persiapan, lalu start bromo tour jam 03.00 AM dengan Jeep 4 WD menuju puncak tertinggi di Gunung Pananjakan (view point pertama)
  • Sampai di view point (pananjakan), berjalan kaki selama 10 menit menuju tempat pengambilan foto dan menikmati Matahari Terbit, Lautan Pasir, Kawah Bromo dan Gunung Semeru (gunung api tertinggi di JAWA dengan ketinggian 3,676 mdpl) hingga finish memuaskan.
  •  Setelah selasai, kembali ke Jeep untuk menuju Kawah Bromo dan start jalan kaki dari tempat parkir ke Kawah selama 30 menit atau anda bisa naik kuda selama 15 menit.
  • Sampai di Kawah Bromo, lalu kembali ke Jeep untuk melanjutkan ke Bukit Sava, Pasir Berbisik hingga puas dan kembali ke Hotel untuk breakfast, mandi dan check out untuk melanjutkan wisata ke Kawah Ijen (Ijen Crater) selama 6 jam perjalanan.
  • Sampai ke hotel di area Ijen Crater, istirahat semalam sambil menikmati suasana Ijen Crater.
Hari Ketiga : Ijen Crater Tour – Hotel / Surabaya Airport
  • Bangun jam 03.00 AM untuk persiapan, kemudian berangkat jam 03.30 AM ke Kawah Ijen dengan mobil selama 30 menit.
  • Sampai area parkir (paltuding), kemudian bejalan kaki menuju Puncak Ijen Crater selama 1 jam dengan menggunakan senter.
  • Setelah sampai di Puncak, waktunya menikmati keindahan pemandangan Ijen Crater yang terdiri dari danau asam luas dengan warna hijau toska, belerang alami yang dan kepulan asap volcano ijen crater dan juga aktifitas penambang belerang yang gigih bekerja melawan curamnya tebing kawah Ijen.
  • Setelah selesai menikmati “Ijen Crater tour” lalu kembali ke paltuding (tempat parkir) dan menuju Surabaya, Malang atau Banyuwangi.
  • Setelah sampai tujuan, Paket Wisata Kawah Bromo Ijen Crater Tour finish atau selesai.
Harga Paket Wisata Kawah Bromo Ijen Crater Tour 3 Hari sudah temasuk :
  1. Mobil privat AC (air condition) termasuk BBM hingga finish tour
  2. Sopir pribadi yang profesional
  3. Bromo Jeep 4 WD untuk wisata Gunung Bromo
  4. Air mineral selama tour hingga finish
  5. Tiket masuk Taman National Bromo dan Ijen Crater
  6. Hotel dan Breakfast di area Bromo dan Ijen
  7. Parkir dan toll PP (pulang pergi)

Informasi Paket Tour | Mt Bromo Ijen Crater

Untuk informasi harga paket wisata bromo ijen, Hotel BookingSewa Jeep , trail dan kuda. Anda bisa menghubungi partner kami lewat Contact Form yang telah kami sediakan.
Pilihan Paket Wisata Bromo Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar