Sabtu, 13 Juni 2015

Mount Ijen Tour | Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi

Mount Ijen Tour | Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi

Paket wisata gunung ijen |   adalah bagian dari pilihan paket wisata Gunung Bromo dengan durasi waktu 1 hari 1 malam atau 12 jam. Paket wisata ini serupa dengan paket wisata bromo midnight tour dengan start pengunjungan di tengah malam dari Surabaya, Malang dan Banyuwangi. Rute paling dekat untuk menikmatiWisata Midnight Kawah Ijen Tour ialah dari Pelabuhan Ketapang Banyuwangi. Untuk menikmati  paket wisata ijen baluran menjangan, Bacalah detail perjalanannya di bawah ini.
Paket Wisata Midnight Kawah Ijen finish Surabaya, Jogjakarta, Bali : 
  • Menjemput Anda dengan mobil private AC (air conditioned) dari Surabaya, Malang, Banyuwangi dan menuju lokasi ijen crater banyuwangi.
  • 03.00 AM : Sampai di Paltuding (tempat parkir) lalu start ijen crater trekking selama 1,5 jam.
  • 04.30 AM : Sampai di puncak Gunung Ijen, menikmati pesona indahnya Kawah luas berwarna hijau toska sambil melihat aktifitas para penambang belerang dari dasar kawah dan belerang kekuning kuningan yang tampak jelas dari puncak gunung ijen hingga selesai dan memuaskan lalu kembali ke Paltuding (parking lot) selama 1 jam.
  • 05.30 AM : Sampai di paltuding, lalu kembali ke Surabaya Airport, Malang Ketapang Harbor. sampai di lokasi, maka “paket wisata midnight Kawah Ijen” sudah finish.
Paket wisata kawah ijen baluran adalah liburan singkat untuk mengekplorasi keindahan gunung kawah ijen bondowoso yang terdiri dari pesona Kawah Ijen berwarna hijau toska dengan ketinggian 2,368 meter mdpl, Kawah danau asam seluas 5466 Hektar dengan kedalaman 200 meter dan kepulan asap dari Kawah yang tampak kuning muda dari puncak, sehingga banyak pengununjung menikmati “paket wisata midnight kawah Ijen tour” dari berbagai negara.
Bila Anda ingin menikmati keindahan kawah ijen yang terletak di Kabupaten Banyuwangi atau Bondowoso, Anda bisa menggunakan transportasi umum atau lewat jasa AGEN WISATA BROMO Travel Agent Jawa Timur
Pilihan paket wisata Kawah Ijen finish Surabaya, Malang, Surabaya, Jogjakarta :

Info Wisata Banyuwangi | Paket Wisata Ke Kawah Ijen

Apabila Anda ingin menikmati kawah ijen banyuwangi blue fire. Anda bisa menggunakan Jasa Sewa Jeep seperti Jeep di Gunung Bromo karna kondisi jalan menuju paltuding berliku liku dan tanjakannya lebih tajam daripada dari arah Bondowoso, Untuk informasi lengkap mengenai Paket Wisata Midnight ke Kawah Ijen Banyuwangi, Harga paket wisata kawah ijen, hotel atau penginapan murah di sekitar kawah ijen, Anda bisa hubungi Contact Kami disini

Incoming search terms:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar