Rabu, 24 Juni 2015

Bromo Malang Tour Package | Paket Wisata Malang Bromo 4 Hari 3 Malam

Bromo Malang Tour Package | Paket Wisata Malang Bromo 4 Hari 3 Malam
Paket Tour Wisata Bromo Batu Malang 4 Hari 3 Malam | Paket wisata bromo malang 3 hari 2 malam adalah paket wisata yang kami tawarkan untuk mengisi waktu liburan anda. Dan kami juga menawarkan beberapa paket wisata jawa timur lainnya, Seperti  paket tour bromo 2 hari 1 malam, mount semeru trekking package,  paket wisata ranu kumbolo, paket wisata bromo air terjun madakaripura, paket wisata bromo kawah ijenPaerjalanan Paket wisata bromo malang dimulai dengan mengunjungi WISATA GUNUNG BROMO terlebih dahulu di hari pertama dan dilanjutkan dengan program Malang City Tour plus Wisata Malang Batu untuk hari terakhir, Dan untuk anda pecinta Wisata Arung Jeram/ Rafting, Disini kami juga meyediakan paket wisata RAFTING / ARUNG JERAM untuk anda nikmati, Yaitu paket wisata bromo songa rafting dan paket wisata songa adventure.
Untuk mengetahui rincian perjalan paket wisata malang bromo 4 hari 3 malam Anda bisa membaca selengkapnya di bawah ini.

Itinerary paket wisata malang bromo 4 hari 3 malam :

Hari Pertama : Bandara Surabaya – Hotel Gunung Bromo
  • Menjemput anda di Bandara Surabaya atau Malang dengan mobil privat AC (air conditioned) lalu menemani ke Hotel di area Gunung Bromo selama 3,5 jam perjalanan.
  • Setelah sampai di hotel, menginap selama 1 malam sambil menikmati lingkungan sekitar Gunung Bromo
Hari Kedua : Wisata Bromo dengan Jeep 4 WD – Hotel di Malang City
  • Bangun jam 02.30 AM untuk persiapan, lalu start bromo tour jam 03.00 AM dengan Bromo Jeep 4 WD menuju puncak tertinggi di Gunung Pananjakan (view point pertama)
  • Sampai di view point (pananjakan), berjalan kaki 10 menit menuju view point untuk menikmati Bromo Sunrise,Lautan PasirKawah Bromo dan Gunung Semeru(volcano tertinggi di Jawa 3,676 mdpl) hingga finish memuaskan.
  • Setelah selesai, kembali ke Jeep untuk menuju Kawah Bromo dan start jalan kaki dari tempat parkir ke Kawah selama 30 menit atau anda bisa naik kuda selama 15 menit.
  • Sampai di Kawah Bromo, lalu kembali ke Jeep untuk melanjutkan ke Bukit Sava,Pasir Berbisik hingga puas dan kembali ke Hotel untuk breakfast, mandi dan check out untuk melanjutkan wisata Kota Batu Malang selama 3 Jam perjalanan dengan Mobil.
  • Sampai di Kota Malang, check in di Hotel area Kota Batu, lalu melanjutkan wisata BNS (batu night spectacular), Shopping Centre dan makanan khas Batu Malang.
Hari Ketiga : Wisata Batu Malang – Bandara Surabaya / Malang
  • Bangun pagi, breakfast lalu start tour Kota Batu Malang ke Jatim Park II, Eco green, Secret Zoo, Musium Transportasi, Slecta (taman bunga), Apple Picking Plantation hingga finish jam 03.00 PM atau 04.00 PM lalu kembali ke Surabaya Airport atau Malang.
  • Sampai di Bandara Surabaya atau Malang, paket wisata batu malang dan bromo finish.
Fasilitas :
  1. Mobil privat AC (air condition) termasuk BBM hingga finish tour
  2. Sopir pribadi yang profesional
  3. Bromo Jeep 4 WD untuk wisata Gunung Bromo
  4. Air mineral selama tour
  5. Tiket masuk semua tempat wisata
  6. Hotel dan Breakfast di area Bromo dan kota Malang atau Batu
  7. Parkir dan toll PP (pulang pergi)

Informasi paket wisata malang bromo 4 hari 3 malam

Bila Anda memilki keinginan untuk melakukan perjalanan wisata bromo malang, Kami menyarankan untuk melakukan pembokingan minimal 1 bulan sebelum tour, agar anda bisa mendapatkan fasilitas yang anda inginkan, karna Taman Nasional Bromo Tengger selalu ramai pungunjung. Untuk informasi mengenai harga paket wisata bromo malang 3 hari 2 malamHotel Booking, Sewa Jeep Bromo trail dan kuda termurah. Anda bisa menghubungi partner kami lewat Contact Order yang telah kami sediakan.
Pilihan Paket Wisata Gunung Bromo Lainnya :

Bromo Midnight Tour | Bromo Midnight Tour Dari Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar